Sinopsis squid game Episode 9 Drama Korea Terbaru

Sinopsis squid game Episode 9 Drama Korea Terbaru – squid game menggambarkan kisah orang-orang yang memutuskan untuk menjadi pemain dalam permainan bertahan hidup misterius yang dipertaruhkan dengan hadiah $40 juta. Sepertinya Ki-Hoon (Lee Jung-Jae) telah dipukuli hingga hidup setelah dipecat dari pekerjaannya. Dia memutuskan untuk bergabung dengan permainan bertahan hidup untuk memenangkan hadiah uang.

Sang-Woo (Park Hae-Soo), adalah teman masa kecil Ki-Hoon yang juga bergabung dalam permainan ketika dia mendapat masalah di tempat kerja terlepas dari semua kerja kerasnya untuk berada di tempatnya sekarang.

“Permainan Cumi” adalah nama permainan jalanan yang dimainkan bersama oleh Ki-Hoon dan Sang-Woo ketika mereka masih muda. Ini adalah permainan fisik yang hanya berakhir ketika ada pemenang utama, seperti permainan bertahan hidup yang mereka mainkan sekarang. Dinamakan demikian karena pemain harus menggambar bentuk geometris yang berbeda di tanah, yang umumnya terlihat seperti cumi-cumi.

Sinopsis squid game Episode 9 Drama Korea Terbaru

Episode 9 Film Squid Game dimulai seperti sebelumnya, dengan melihat aturan permainan squid yang ia mainkan saat kecil. Dua pesaing tersisa untuk tantangan terakhir ini – Sang-Woo dan Gi-Hun. Semuanya berputar di sekitar ini. Mereka akan bermain cumi-cumi dan masing-masing akan berada di sisi lain dalam menyerang atau bertahan. Tapi Ji-hoon memilih untuk menyerang.

Dengan melihat karakter penting dari atas dengan penuh minat, Frontman menambahkan narasi tambahan, menekankan bahwa game ini adalah yang paling fisik dan kekerasan sejak kecil.

Ada beberapa aturan dengan aturan ini, tetapi hanya beberapa. Gi-Hun memiliki pisau saku yang ingin dia gunakan untuk mencoba memenangkan permainan ini. Saat hujan turun, kedua pria itu pergi.

Pukulan berat diberikan saat Sang-Woo berhasil mengambil pisau dan menusuk Gi-Hun beberapa kali. Itu tidak cukup untuk menyerang pukulan KO, yang digagalkan Ji-hoon dengan menggigit sepotong kaki lawannya.

Menggunakan pisau yang tertancap di tangannya, Ji-Hoon membawanya keluar dan terlihat seperti hendak menikam Sang Woo… Dia membiarkan pria itu hidup sementara Ji Hoon berjalan ke garis finish. Tapi dia tidak bisa melewatinya.

Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk menerapkan Aturan 3 dan mengakhiri permainan di sini. Dengan melakukan itu, itu berarti dia menyerahkan hadiah uang sama sekali tetapi menyelamatkan temannya. Hanya saja, Sang-Woo memaksakan tangannya dan menusuk dirinya sendiri di leher, meminta Gi-Hun untuk membantu ibunya sebelum dia meninggal. Ketika dia melakukannya, Ji-hoon menang secara default.

Dengan pertandingan berakhir dan ditutup matanya, dia duduk di limusin bersama Frontman. In-Ho menyebutkan bagaimana permainan itu seperti bertaruh pada kuda sebelum akhirnya membius Gi-Hun dan mendorongnya ke jalan. Dia memiliki kartu kredit di mulutnya.

Gi-Hun menggunakan kartu di dalam perangkat dan memeriksa saldo. kata sandi? 0456. Dia menarik 10.000 won, meninggalkannya dengan 4.599.999.99000 won ($48 juta).

Setelah cobaan ini, Gi-Hun berhenti di kuartal lama dan menemukan ibu Sang-Woo. Dia menyerahkan beberapa makarel sementara Ji-hoon tetap diam, tidak bisa memberitahunya berita memilukan tentang nasib putranya.

Ji-hoon kembali ke rumah untuk menemukan ibunya terbaring di tanah. Meskipun melakukan semua yang dia bisa untuknya, ibunya meninggal. Dia memeluknya sebanyak yang dia bisa, berjuang untuk menahan air matanya saat dia meratapi kepergiannya. Sayangnya, Ji Hoon tidak dapat membantu ibunya yang tampaknya telah meninggal.

Kemudian kita maju satu tahun kemudian. Gi-Hun adalah pria yang berubah dan dipanggil untuk bertemu dengan manajer bank. Dia ingin mencoba membantunya menumbuhkan aset keuangannya tapi Ji-hoon tidak memilikinya. Dia belum menyentuh uang itu sejak kemenangannya, dan sebaliknya, dia meminta 10.000 won kepada manajer bank.

Menuju ke dermaga, gunakan untuk membeli bunga mawar. Namun, yang melekat pada mawar itu adalah amplop hitam dengan pita merah di atasnya. Di dalamnya ada kartu nama yang berbunyi: “24 Desember, 11:30 malam, Sky Building Lantai 77.” Bagaimana dengan pengirimnya? “sisimu”

Leave a Comment