Sinopsis squid game Episode 4 Drama Korea Terbaru

Sinopsis squid game Episode 4 Drama Korea Terbaru – squid game menggambarkan kisah orang-orang yang memutuskan untuk menjadi pemain dalam permainan bertahan hidup misterius yang dipertaruhkan dengan hadiah $40 juta. Sepertinya Ki-Hoon (Lee Jung-Jae) telah dipukuli hingga hidup setelah dipecat dari pekerjaannya. Dia memutuskan untuk bergabung dengan permainan bertahan hidup untuk memenangkan hadiah uang.

Sang-Woo (Park Hae-Soo), adalah teman masa kecil Ki-Hoon yang juga bergabung dalam permainan ketika dia mendapat masalah di tempat kerja terlepas dari semua kerja kerasnya untuk berada di tempatnya sekarang.

“Permainan Cumi” adalah nama permainan jalanan yang dimainkan bersama oleh Ki-Hoon dan Sang-Woo ketika mereka masih muda. Ini adalah permainan fisik yang hanya berakhir ketika ada pemenang utama, seperti permainan bertahan hidup yang mereka mainkan sekarang. Dinamakan demikian karena pemain harus menggambar bentuk geometris yang berbeda di tanah, yang umumnya terlihat seperti cumi-cumi.

Sinopsis squid game Episode 4 Drama Korea Terbaru

Episode 4 dari Film Squid Game dimulai dengan pemain 111 dibawa pergi dari yang lain ke area tersembunyi. Ditemani oleh seorang anggota staf, dia dibawa ke jalan belakang ke ruang rahasia. Lainnya menghapus rekaman CCTV.

Kembali ke asrama, Gi-Hun mulai curiga bahwa Sang-Woo tidak sepenuhnya jujur ‚Äč‚Äčtentang seluruh pertunjukan sarang lebah, meskipun dia menyimpan kekhawatirannya untuk dirinya sendiri untuk saat ini.

Yang paling mendesak adalah Deok-Soo, yang memutuskan untuk melanggar aturan dan akhirnya memakan porsi kedua telur dan diet rendah airnya. Lima kontestan kelaparan. Dan bagaimana dengan staf? Mereka berdiri diam dan menyaksikan Deok-Soo memukuli pria itu sampai mati. Satu-satunya hal yang berubah adalah chiptune chime, para pemain yang telah meninggal ini dihapus dan lebih banyak uang ditambahkan ke dana hadiah.

Sekarang, mayat-mayat ini sedang dibawa ke rumah sakit tempat Jun-Ho berada. Dia mengambil topeng persegi untuk dirinya sendiri, menjadikannya supervisor sekarang.

111 harus memiliki pengetahuan orang dalam dan terus bekerja dengan kru pembersih dalam tugas bayangan mereka. Dengan informannya di dalam, 111 mengetahui bahwa mengurangi jatah adalah bagian dari permainan, dengan tujuan membuat pemain saling menyerang dan “menghabisi yang lemah”.

Di dalam telur ada 111 pesan lagi, meskipun dia melahapnya sebelum kita bisa melihat apa yang ada di dalamnya. Tapi intinya datang dari pertandingan berikutnya, di mana 111 petunjuk singkat diberikan. Dia telah diminta untuk tetap dengan tim terkuat – dan terserah geng Deok-Soo. Seperti yang diharapkan, 111 bekerja sama dengan Deok-Soo, dan bahkan mengatakan kepadanya bahwa pertandingan berikutnya akan mempermanis kesepakatan.

Selama lampu padam, semua neraka padam. Ketegangan meningkat sejak itu meluas ke Deok-Soo dan gengnya mengejar kontestan lain dengan pecahan kaca dan pisau. Lampu menyala tanpa henti sementara yang lain mencoba bertahan dari serangan mereka. Gi-Hun segera mengejar Pemain 1, berharap orang tua itu baik-baik saja. Dia tidak di tempat tidurnya dan kelompok itu berjuang untuk menemukannya. Saat mereka berada di dalamnya, tubuh mulai membuat mosaik lantai.

Pemain 67 bergabung dengan grup Gi-Hun sementara konfrontasi akhirnya menyebabkan Pemain 1 berdiri di tempat tidur dan memohon mereka semua untuk berhenti, karena dia takut. Front Man melihat semua ini terjadi dan akhirnya memanggil penjaga untuk masuk dan mengakhirinya. Melihat mereka semua menunggu di dekat pintu, staf sepertinya tahu itu akan terjadi seperti itu.

Sebagai akibatnya, kita akhirnya bisa mengetahui siapa semua orang ini. Pemain 67 sebenarnya disebut Sae-Byeok sementara Pemain 1 jelas gila. Dia tidak bisa mengingat namanya.

Sementara itu, John Ho menyadari bahwa pria yang batuk di sebelahnya sebenarnya batuk dengan kode Morse. John-Ho menulis tanda hubung dan titik, tampaknya menafsirkannya sebagai “No. 29” – persis seperti ruangan tempat dia berada. Dia tidak butuh waktu lama untuk mencoba menjelaskan lebih lanjut, mengingat game ketiga adalah tentang permulaan.

Ini adalah permainan tim, dengan kontestan membagi diri mereka menjadi kelompok 10. Mereka memiliki batas waktu 10 menit dan 111 – sangat menyadari apa sebenarnya permainan berikutnya – mendesak Deok-Soo untuk membawa lebih banyak orang ke dalam grup. Ji-Hun mengadopsi taktik yang sama, mendorong pemain 212 (yang nama aslinya adalah Han Mi-Nyeo) pergi setelah menghubungi dia secara pribadi. Yah, dia akhirnya bergabung dengan kelompok Gi-Hun pada akhirnya, meninggalkan 111 yang putus asa.

Seiring waktu, kelompok kami yang berbeda memasuki ruangan lain di mana mereka menemukan bahwa tugas besar mereka sebenarnya adalah daya tarik. tarik tambang.

Tentu saja, ini memperkuat mengapa Sang-Woo ingin membawa lebih banyak pria ke dalam grup, mengingat kebutuhan akan kekuatan tubuh bagian atas. Tim dibagi menjadi dua menara yang berbeda sesuai dengan ketinggian di atas tanah. Mereka yang jatuh melakukannya sampai mati.

Sayangnya, Tim 4 ditarik dengan Tim 5 … seluruhnya terdiri dari laki-laki. Musik yang tidak menyenangkan muncul ketika berbagai kelompok kami mengambil tempat mereka di platform yang ditangguhkan. Seperti sudah ditakdirkan, Player 1 sebenarnya cukup bagus, dan memberikan beberapa saran bagus tentang cara terbaik untuk bermain.

Ini sangat menegangkan dan ketika Sang-Woo mengambil alih, menyuruh mereka pergi 3 spasi, episode berakhir dengan menyakitkan.

Demikianlah Sinopsis squid game Episode 4 Drama Korea Terbaru, silahkan lanjut ke part 5 bagi yang penasaran dengan cerita selanjutnya.

Leave a Comment