Sinopsis squid game Episode 3 Drama Korea Terbaru

Sinopsis squid game Episode 3 Drama Korea Terbaru – squid game menggambarkan kisah orang-orang yang memutuskan untuk menjadi pemain dalam permainan bertahan hidup misterius yang dipertaruhkan dengan hadiah $40 juta. Sepertinya Ki-Hoon (Lee Jung-Jae) telah dipukuli hingga hidup setelah dipecat dari pekerjaannya. Dia memutuskan untuk bergabung dengan permainan bertahan hidup untuk memenangkan hadiah uang.

Sang-Woo (Park Hae-Soo), adalah teman masa kecil Ki-Hoon yang juga bergabung dalam permainan ketika dia mendapat masalah di tempat kerja terlepas dari semua kerja kerasnya untuk berada di tempatnya sekarang.

“Permainan Cumi” adalah nama permainan jalanan yang dimainkan bersama oleh Ki-Hoon dan Sang-Woo ketika mereka masih muda. Ini adalah permainan fisik yang hanya berakhir ketika ada pemenang utama, seperti permainan bertahan hidup yang mereka mainkan sekarang. Dinamakan demikian karena pemain harus menggambar bentuk geometris yang berbeda di tanah, yang umumnya terlihat seperti cumi-cumi.

Sinopsis squid game Episode 3 Drama Korea Terbaru

Episode 3 Film Squid Game dimulai dengan Joon-ho mengikuti mobil ke Pelabuhan Moojin. Dia melihat semua mobil identik ini bersiap untuk naik feri ke pulau itu. Alih-alih meminta bantuan atau memotret, Joon-Ho mengirim pesan kepada bosnya, mengatakan kepadanya bahwa dia akan terlambat. Kemudian dia bersembunyi di salah satu mobil. Setelah menjatuhkan seorang penjaga dan mencuri pakaiannya, Jun-Ho berbaur dengan yang lain, melemparkan tubuhnya ke laut dengan ID-nya sendiri.

Ada banyak karyawan yang bekerja di pulau ini, dan mereka diam-diam melepaskan setiap filter sebelum menempatkannya di asrama. Mereka mengambil barang-barang mereka dan menunggu pria dan wanita itu bangun. Bahkan, 187 orang memutuskan untuk kembali. Gi-Hun ada di antara mereka tentu saja dan segera memutuskan untuk membentuk faksi dengan Sang-Woo, Ali, dan Player 1. Berbicara tentang faksi, Deok-Soo mengikuti dan mulai membentuk kelompoknya sendiri.

Dengan semua pelari diberi makan, staf kembali ke tempat mereka. Hanya, itu juga merupakan penjara bagi mereka, tidak bisa melepas topeng dan pengawasan 24 jam. Dan siapa yang mengawasi mereka? Lebih banyak karyawan. Tampaknya ada hierarki di antara semua karyawan ini, dengan simbol berbeda di topeng mereka untuk memperkuat ini.

Saat permainan berikutnya dimulai, empat pintu yang berbeda memiliki simbol di tribun di depan mereka. Segitiga, lingkaran, payung dan bintang. Setiap bentuk mewakili permainan yang mereka mainkan, yang disebut Sugar Honeycomb.

Ternyata patung-patung itu diukir menjadi potongan sarang lebah dan setiap kontestan harus melepas patung itu tanpa merusak atau merusaknya. Jika mereka melakukannya, mereka akan ditembak mati. Sang-Woo memiliki gagasan tentang apa permainan ini, berkat mendengar percakapan 67 malam sebelumnya. Sekarang, dia merangkak ke palka dan melihat staf memasak sesuatu yang manis yang berbau gula terbakar. Saat membicarakannya malam itu, Sang-Woo menangkap akhir pembicaraan.

Karena permainan yang dimainkan, dan beberapa kilas balik dari Sang-Woo, ia memiliki gagasan bahwa sarang lebah gula bisa menjadi permainan yang ia mainkan. Bagaimanapun, dia memutuskan untuk tidak memberi tahu Gi-Hun siapa yang memilih bentuk yang lebih sulit – parasut. Sang-Woo memilih yang paling mudah, segitiga.

Ketika batas waktu 10 menit dimulai, Sang-Woo, Ali, dan Player 67 semua lulus dengan cukup mudah. Para pemain mulai mengoper satu per satu tetapi di antara mereka yang hadir ada seorang pemain kecil yang licik bernama 111. Dia memiliki keunggulan yang jelas atas semua orang karena dia memiliki seseorang di dalam dirinya, membantu untuk melewati setiap permainan. Dia telah menerima kertas selundupan dalam makanan, dengan yang pertama disembunyikan di gulungan.

Seiring waktu, dan beberapa pemain mendapatkan keuntungan yang jelas atas yang lain berkat petunjuk dan kecocokan, Gi-Hun menemukan bahwa bentuk menjilat dapat membantu melonggarkan mereka dan membuatnya lebih mudah untuk memotong sarang.

Dia benar-benar lihai dan telah melihat banyak pemain lain memperhatikan dan mengikuti jejaknya. Ji Hoon dan Player 1 keduanya lulus pada saat kematian. Dengan sisa kontestan tewas, satu orang melangkah dan memegang karyawan di bawah todongan senjata.

Tidak mau membunuh anak laki-laki itu setelah melepas topengnya, dia membuka senjatanya dan menembak. Hanya, The Front Man datang dan membunuh karyawan yang membuka kedoknya; Sebuah pengingat bahwa mereka tidak dapat memberikan identitas mereka kepada siapa pun.

Sebelum Joon-Ho membantu misi pembersihan, dia mengambil topeng bocah itu dari lantai untuk berbaur dengan pihak berwenang.

Demikianlah yang bisa kami share tentang Sinopsis squid game Episode 3, jika penasaran dengan alur ceritanya silahkan lanjut ke part selanjutnya ya.

Leave a Comment