Sinopsis squid game Episode 2 Drama Korea Terbaru

Sinopsis squid game Episode 2 Drama Korea Terbaru Рsquid game menggambarkan kisah orang-orang yang memutuskan untuk menjadi pemain dalam permainan bertahan hidup misterius yang dipertaruhkan dengan hadiah $40 juta. Sepertinya Ki-Hoon (Lee Jung-Jae) telah dipukuli hingga hidup setelah dipecat dari pekerjaannya. Dia memutuskan untuk bergabung dengan permainan bertahan hidup untuk memenangkan hadiah uang.

Sang-Woo (Park Hae-Soo), adalah teman masa kecil Ki-Hoon yang juga bergabung dalam permainan ketika dia mendapat masalah di tempat kerja terlepas dari semua kerja kerasnya untuk berada di tempatnya sekarang.

“Permainan Cumi” adalah nama permainan jalanan yang dimainkan bersama oleh Ki-Hoon dan Sang-Woo ketika mereka masih muda. Ini adalah permainan fisik yang hanya berakhir ketika ada pemenang utama, seperti permainan bertahan hidup yang mereka mainkan sekarang. Dinamakan demikian karena pemain harus menggambar bentuk geometris yang berbeda di tanah, yang umumnya terlihat seperti cumi-cumi.

Sinopsis squid game Episode 2 Drama Korea Terbaru

Episode 2 Squid Game dimulai tepat di belakang pertandingan pertama. Selama jeda pertandingan, Gi-Hun berterima kasih kepada Sang-Woo dan kontestan lain yang membantunya selama pertandingan. Ini hanya untuk sesaat. Ketika staf tiba di grand hostel.

Hanya 201 orang yang selamat dari putaran pertama. Sang-Woo memutuskan untuk mengatur kudeta dan mencoba membuat para pemain memilih mayoritas untuk menghentikan permainan sepenuhnya dan pulang. Sebelum pemungutan suara, hadiah uang dihitung.

Dengan 100 juta won per kontestan, sudah ada 25,5 miliar won untuk diperebutkan. Jika mereka semua berhenti, uang ini akan dibagikan kepada orang mati, tetapi yang hidup akan pulang tanpa membawa apa-apa.

Voting berlanjut, dengan pemain 001 memberikan suara yang menentukan. Yah, dia memilih untuk tidak melanjutkan bermain, dan mengakhiri prosesnya sama sekali. Setengah dari ruangan itu sangat ceria. Lainnya tidak begitu banyak. Sebelum mereka dibuang kembali ke kehidupan lama mereka, kelompok tersebut mengetahui bahwa mungkin ada kesempatan lain dalam waktu dekat jika mereka berubah pikiran.

Sang Woo, pencipta ide ini, menemukan dirinya sekali lagi dalam kehidupan membosankan yang sama dari sebelumnya. Pesan teks itu tidak ada habisnya, mengingatkannya bahwa dia berhutang banyak uang padanya (tepatnya 6 miliar won). Terlepas dari perjuangannya, ia tetap membantu rekan-rekan kontestannya dalam permainan yang keluar. Ini adalah Ali, yang akan kita bicarakan segera. Sebelum itu, Sang-Woo kebetulan memiliki surat perintah penangkapan untuknya dan sayangnya ketika ibunya mengetahuinya, itu benar-benar menghancurkannya.

Namun, bosnya Ali Ali mengacau. Pria itu menolak untuk memberinya uang yang dia berutang dan akhirnya menyebabkan pertempuran kecil di antara keduanya. Satu hal mengarah ke hal lain dan tangan Presiden Ali patah. Ketika dia melemparkan sejumlah uang, dia memungutnya dan berlari. Sekembalinya ke rumah, dia berbicara dengan istrinya, menyerahkan uangnya, dan memintanya untuk berkemas dan pergi.

Sementara itu, Ji Hoon pergi ke polisi tetapi kisahnya yang luar biasa menimbulkan kekhawatiran tentang kesehatan mentalnya. Nomor di kartu nama bahkan memanggil seorang wanita acak yang tampaknya tidak terkait dengan permainan. Tampaknya para kontestan ini sendirian.

Ji-hoon segera dibawa ke rumah sakit, ibunya dalam kondisi kurang baik. Dia menderita diabetes dan bahkan kakinya bisa diamputasi juga. Namun, dia tahu bahwa mereka berjuang demi uang dan berjalan keluar dari pintu depan tanpa terlihat. Kue tangguh ini menolak membuat Gi-Hun lebih banyak utang dan paperless. Ketika dia melakukannya, protagonis berjanji untuk memberinya semua uang yang dia butuhkan.

Seperti sudah ditakdirkan, Gi-Hun bertemu Pemain 1 lagi. Pasangan itu berbagi ramen kering dan soju di luar toko, dengan yang terakhir memutuskan dia kembali ke permainan.

Sementara itu, Deok-Soo (pemain ke-101 dan bos mafia dalam game) sebenarnya hanyalah perantara. Ada bos yang lebih besar setelah dia, yang melihat pria itu memutuskan untuk kembali ke permainan sebagai direktur. Hanya saja, dia berniat untuk bersiap kali ini. Dengan puluhan miliar won, dia ingin bertanggung jawab, mencuri semua uang untuk dirinya sendiri.

Jun Ho adalah salah satu petugas yang mempercayai cerita Ji-hoon dari stasiun. Dia punya alasan sendiri untuk ikut campur, dimulai dari kakaknya yang juga punya kartu nama dan diduga hilang. Dia ingin membantu Ji-hoon tetapi pria itu menolak untuk melakukannya. Namun, Gi-Hun menerima kartu namanya ketika dia muncul di rumah.

Saat episode berakhir, semua karakter utama kami bersiap-siap untuk menjadi bagian dari permainan lagi, dengan rela masuk ke dalam mobil dan membiarkan diri mereka mati rasa. Hanya saja, Jun-Ho kebetulan memperhatikan mereka dan mengikuti mereka dengan mobilnya sendiri. Menariknya, 67 juga datang siap, hanya berpura-pura kehabisan bensin.

Demikianlah yang bisa kami share tentang Sinopsis squid game Episode 2, silahkan lanjut ke episode ke 3 bagi yang penasaran dengan alur cerita dari Film Squid Game

Leave a Comment