Sinopsis squid game Episode 1 Drama Korea Terbaru

Sinopsis squid game Episode 1 Drama Korea Virall – squid game menggambarkan kisah orang-orang yang memutuskan untuk menjadi pemain dalam permainan bertahan hidup misterius yang dipertaruhkan dengan hadiah $40 juta. Sepertinya Ki-Hoon (Lee Jung-Jae) telah dipukuli hingga hidup setelah dipecat dari pekerjaannya. Dia memutuskan untuk bergabung dengan permainan bertahan hidup untuk memenangkan hadiah uang.

Sang-Woo (Park Hae-Soo), adalah teman masa kecil Ki-Hoon yang juga bergabung dalam permainan ketika dia mendapat masalah di tempat kerja terlepas dari semua kerja kerasnya untuk berada di tempatnya sekarang.

“Permainan Cumi” adalah nama permainan jalanan yang dimainkan bersama oleh Ki-Hoon dan Sang-Woo ketika mereka masih muda. Ini adalah permainan fisik yang hanya berakhir ketika ada pemenang utama, seperti permainan bertahan hidup yang mereka mainkan sekarang. Dinamakan demikian karena pemain harus menggambar bentuk geometris yang berbeda di tanah, yang umumnya terlihat seperti cumi-cumi.

Sinopsis squid game Drama Korea Episode 1

Episode pertama Squid dimulai dengan pengenalan tentang apa itu game squid sebenarnya. Ini adalah permainan masa kecil, di mana anak-anak dibagi menjadi dua tim – bertahan dan menyerang. Untuk menang, penyerang harus menyentuh ruang tertutup kecil. Namun, jika salah satu pemain bertahan mendorong Anda keluar dari area bermain tertutup, Anda mati. Secara kiasan, tentu saja.

Ini membentuk dasar dari apa yang akan kita lihat di sini, saat kita melompat maju dalam waktu. Gi-Hun adalah pria sial dengan masalah judi yang serius. Ibunya bangkrut dan Ji-hoon mencoba mendanai apa yang dia bisa dan akhirnya bertaruh pada kuda.

Ini berisiko tetapi tampaknya berhasil mengingat dia mendapatkan empat setengah juta won. Sayangnya, Ji-hoon berutang lebih banyak kepada hiu (160 juta won tepatnya) dan dalam pengejaran berikutnya, dia kehilangan semua uang yang baru saja diperolehnya dari pencopet. Akibatnya, dia terpaksa menandatangani kontrak dengan hiu ini, untuk memastikan dia dibayar atau dia kehilangan ginjalnya. Dia bahkan menorehkannya dengan sidik jari berdarah juga.

Mengingat bahwa ini adalah hari ulang tahun putri Ga-Yeong, Gi-Hun mencoba memenangkan sesuatu dengan mesin cakar. Dan hadiah yang dia menangkan untuknya? Dia benar-benar bermain api. Ketegangan tinggi muncul antara ibu Ji-hoon dan Ga-young, saat ia menegur Ji-hoon karena membawa gadis itu kembali terlambat, meskipun hanya 10 menit telah berlalu sejak waktu yang dijadwalkan.

Di pagi hari, seorang penjual kaya mendekati Ji Hoon dengan membawa tas. Dia ingin bermain game. Untuk setiap putaran yang dimenangkan oleh ddakji Gi-Hun, dia akan mendapatkan 100.000 won. Jika hilang? Dia harus menyerahkan jumlah uang yang sama. Permainan tidak berjalan sesuai rencana. Faktanya, setiap kali Gi-Hun kalah, dia mendapat tamparan di wajah karena masalahnya – alternatif yang nyaman untuk jatuh ke dalam lebih banyak hutang.

Ini semua adalah ujian, yang mendorong Gi-Hun untuk beralih ke game yang lebih besar dan lebih baik. Kehidupan Ji-hoon berantakan, dan selain uang yang terutang kepada hiu, dia juga berutang 250 juta ke bank. Setelah menyerahkan kartu nama, pria aneh itu pergi setelah memberi tahu Ji Hoon bahwa hanya ada beberapa poin yang tersisa.

Ji Hoon menjauh dari kemenangannya, tetapi keadaan berubah menjadi sedih ketika dia pulang. Ternyata Ga-Yeong akan pergi ke Amerika Serikat bersama keluarganya. Namun, jika Gi-Hun dapat menunjukkan bahwa dia dapat diandalkan secara finansial, dia mungkin dapat menghentikannya. Dan itu cukup insentif bagi Ji Hoon untuk masuk ke dalam permainan.

Setelah terkena gas tidur, Ji-hoon terbangun dan mendapati dirinya berada di ruangan asing, diawasi oleh beberapa orang dengan jaket berkerudung merah. Ada total 456 kontestan, dan mereka semua ada di ruangan aneh ini.

Segera terjadi perkelahian antara kontestan ke-101 dan ke-67, dengan yang pertama menuduh gadis itu sebagai mata-mata Korea Utara. Ji-hoon melompat dan berhasil mencegah hal-hal meningkat… tapi tidak lama.

Pintu terbuka untuk mengungkapkan bentuk-bentuk aneh yang tersamar ini. Mereka menjelaskan bahwa kelompok itu akan berada di sana selama enam hari, bersaing dalam enam pertandingan berbeda. Ada banyak uang yang dipertaruhkan dan semua orang di ruangan ini tampaknya berutang besar, sama seperti Ji Hoon. Jumlah uang sebenarnya masih dirahasiakan tetapi sepertinya akan banyak.

Setiap pemain menandatangani formulir persetujuan dan mengambil foto, bersiap untuk menaiki tangga berwarna-warni ke ruang permainan. Ini terjadi di area terbuka yang luas di mana para pemain dipaksa untuk berdiri di belakang garis putih. Orang asing yang selalu menonton dengan topeng hitam, yang dikenal hanya sebagai The Front Man, yang melihat semua ini terjadi di banyak layar.

Game pertama adalah “Lampu merah, lampu hijau”. Dengan robot gadis raksasa berdiri di seberang lapangan besar dan penembak jitu siap, tembakan bergema di seluruh lapangan untuk siapa saja yang tidak bisa mengikuti. Pada dasarnya, pelari harus pergi dari titik A ke titik B selama lampu hijau. Saat ada lampu merah, jika ada yang bergerak akan tersingkir. (misalnya: ditembak mati)

Saat beberapa tembakan bergema di seluruh lapangan, para kontestan dikeluarkan saat mereka mencoba melarikan diri.

Dengan waktu yang hampir habis, Gi-Hun diselamatkan oleh pengendara lain yang kemudian kami temukan sebagai Ali. Dia, Sang Woo, dan Ji Hoon melewati batas dalam waktu kurang dari satu detik. Mereka yang tertinggal di lapangan setelah counter selesai akan ditembak mati.

Dengan permainan berakhir, atap tiba-tiba menutupi seluruh lapangan saat kamera bergerak keluar. Orang-orang ini berada di sebuah pulau dan sepertinya tidak ada jalan keluar.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan tentang Sinopsis squid game episode 1 ini. silahkan ke Sinopsis squid game episode 2 jika kalian penasaran dengan alur cerida dari film ini.

Leave a Comment